iklan

Home » » Cara Main Game Ps1 di hp s60v3 (terbukti)

Cara Main Game Ps1 di hp s60v3 (terbukti)

Written By Nur Achmad eldio on Jumat, 03 Juni 2011 | 11.58




Bingung kemana mana cari cara main game ps1 lewat hp s60v3? Kebanyakan Yang kamu temukan adalah styletap. Sebenarnya saya sudah nyoba pakai styletap tapi tetap gak bisa. Nah disini saya akan share dengan cara pakai aplikasi EQ_PCSX yang telah saya coba di hp saya nokia 5320 dan hasilnya saya bisa memainkannya. Trik ini saya dapat dari salah satu situs yang saya lupa namanya. Silahkan dicoba.











1. Anda download ketiga file berikut
ini.
launcher.zip 118kb
bios-bagus3l-heck.zip 236kb
tambahan-bagus3l-heck-in.zip 2.72mb Yang ini adalah file game nya.
1293710639_Twisted_Metal_2_(RIP).zip

2.
Lalu instal kedua aplikasi yang ada
di dalam file "launcher.zip".(eq_pcsx
dan eqpcsx_s60_arm)



3. Setelah terinstal buat folder baru
"Bios", "memcards", dan "Games" di directory E:
\data\PCSX\



4. Copy/ekstrak file "SCPH1001.bin"
yang ada di dalam file "bios-bagus3l-
heck.zip", ke folder "E:\data\PCSX
\Bios"



5. Copy/ekstrak file "Twisted Metal
2.bin" yang ada di dalam file
"1293710639_Twisted_Metal_2_
(RIP).zip", ke folder "E:\data\PCSX
\Games"



6. Setelah itu instal semua aplikasi
yang ada di dalam file tambahan- bagus3l-heck-in.zip , (bila ada aplikasi yang tidak dapat di instal abaikan saja,
lanjutkan ke aplikasi yang lainnya)
untuk aplikasi "pips" sudah ada yg
baru linknya di bawah.

7. Setelah semuanya sudah di lakukan,
jalankan aplikasi "EQ_PCSX" yang
sudah dinstal tadi


. jika semuanya benar game akan
tampak di aplikasi.

8.Jalankan game tersebut, dan tunggu sebentar karna masih
prosses.

Dan apabila ada tulisan kecil ditunggu aja beberapa detik
Dan....!!!









minimal ram 30mb

oh ya kalau gamenya tidak berjalan silahkan install pips installer v1.60.zip

untuk game lainnya silahkan lihat disini

75 komentar:

  1. wah mau nyoba nih

    BalasHapus
  2. silahkan bro. . . . Gak ada salahnya klo cuma nyoba

    BalasHapus
  3. bos ada gak koleksi game lainnya?

    BalasHapus
  4. ada bro? Cman belum di posting bro, ditunggu ya?

    BalasHapus
  5. gan di N6120c bisa ngak? di N6120c ane kok ngak bisa stepnya uda bnar mhon bantuanya THX

    BalasHapus
  6. permasalahannya apa mas?
    wah klo 6120c aku gak pernah nyoba mas, kemungkinan bisa cman 50% mas karena ram nya cma 54mb, ada beberapa sebab membuat aplikasinya gak berjalan
    >>udah di hack gak hpnya?,
    >>aplikasi tambahannya udah di instal semua gak?,
    >>oh ya mas aku lupa kalo' gak bisa juga coba ganti pips-installer nya dengan pips-installer-v1-60 yang bisa di dowload diatas

    BalasHapus
  7. ad yang buat s40 ga???

    BalasHapus
  8. wah kalau buat s40 sih gak ada mas. . . .

    BalasHapus
  9. bos, punya saya kok cuma ngedip aja ya??
    Cma nyampe tulisan kecil2 trus keluar ndiri...
    Padahal pips dan sbagainya udah tak install smua...
    Pengeeennn...

    BalasHapus
  10. tipe hpnya apa bos?
    Jangan lupa untuk membuat folder di e:/data/PCSX/memcards

    BalasHapus
  11. e63 neeh,,.
    Masih gak bisa juga, gan...
    udah tak coba matiin romapatcher dll,.
    Tapi ttep gak bisa...
    Heddeehh,.

    BalasHapus
  12. oh kalau e63 layarnya 320x240 harus pakai emulator styletap bro, kalau emulator eqpcsx cman untuk 240x320. Coba' cari di google main ps1 dengan styletap soalnya saya belum sempet posting tentang styletap. Oke bro, kalo butuh game berformat bin silahkan kesini lagi bro,. . . .

    BalasHapus
  13. bro cariin game brigandine yg format bin donkk...
    pgen bget bro... pliiiiiiiiis
    thax

    BalasHapus
  14. assalamualaikum, saya sudah menggunakan software ini, dan saya dapati gameplay nya sangat slow. Bro ada cara lain yang mungkin boleh membantu untuk melajukan game ini?
    -Malaysian-

    BalasHapus
  15. wa'alaikum salam ada caranya lain agar cepat. caranya dengan menambahkan plugin pada ponsel symbianmu

    BalasHapus
  16. assalamualaikum, saya sudah mendownload aplikasi.y tapi ko luncher.y gak bsa di instal di hp 6760 slide ku????
    mohon bantuan.y yah ka"

    BalasHapus
  17. o.y satu lagi ka....
    yang bsa di instal cuma eq_pcsx sdgkan launcher yang satu.y (eqpcsx) gak bsa di instal. trus aku coba mainin twisted metal pas saya run gak mwu ke buka..... malah aplikasi.y keluar sendiri.
    mohon bantuan.y yah ka
    thanks

    BalasHapus
  18. bos ada buat s60v2 gk?

    BalasHapus
  19. makasih bos aplikai.y worked 100%
    tapi game.y lambat di hape 6760 kenapa tuh bos?

    BalasHapus
  20. muncul ini gan: "certificate error contact the application supplier"
    gi mana tuh solusi nya?

    BalasHapus
  21. untuk temen2 yang gak bisa install aplikasinya, silahkan hack dulu ponselnya. cari cara hacknya di google.

    BalasHapus
  22. Huhhh,, dimanaa?? Kemana?? Dimanaa?? Aku harus nyari emulator ps1 untk E63 kuu?? Nanyak mbah gugel,, smua posting cm copasan dr bagus31. Ow ya,, buat temen2 yg blum tau cara ngehack hp, silahkan kunjungi blog ku. http://giras.heck.in mudah2an bisa membantu. Trims

    BalasHapus
  23. bos di n73 bisa gk, sisa ram'a 17mb

    BalasHapus
  24. gak bs jalan di hp gue. Padahal ram gue 50mb, mua ud w ikutin langkah2 na

    BalasHapus
  25. assallammuallaikum..
    mas mau tanya cara setting configurasi psx'a d mna..
    klo bkua setting koq ga ada isinya..
    trus udh dpet plugin ttp ajh masih slow bgt game'a..
    work 100 persen di nokia 5320 xm..
    tp lambat'a itu lho game'a..

    BalasHapus
  26. buat yang posting ini.

    ini cuman Copasan saja,
    hah, kalo mau share harus tau dahulu apa yg di share, tidak hanya cuman bisa jawab mungkan mungkin...

    anda sok tau banget, untuk aplikasi ini memang karena aplikasi pengembangan pertama jadi masih tidak support untuk beberapa HP symbian.

    Jadi anda jgn sok tau dulu, apalagi tentang StyleTap, anda tidak pernah mengetahui apakah StyleTap jalan di E63 dengan resolusi layar 320x240, jgn sok tau dulu sebelum mempraktekan, bilang saja g tau atau tidak bisa,

    anda jgn belagu kalo g tau,

    jadi klo mau share, harus tau dulu luar dalem yang akan anda share.
    Jgn sok tau,
    anda memang bukan Jiwa blogger sejatinya,

    mending g usah ngeblog deh loe, loe goblog,,,

    BalasHapus
  27. untuk 5130 XM ada gx bro

    BalasHapus
  28. gmana donload gamenya,gak bsa didownload ni? Bles. dtgu

    BalasHapus
  29. sorry bro wap gua lagi di banned, ditunggu ya

    BalasHapus
  30. gan, di hp ku(N81) kok g bisa??? ud tak instal smw,tapi abis kluar tlisan kecil" langsung kluar sndiri dri aplikasi nya... di tggu balesan nya gan.. tks..

    BalasHapus
  31. file tambahannya udah di install semua gak?, kaulau gak bisa juga munkin harus di uninstall semua aplikasi yang berhubungan dengan pcsx, kemudian ikuti lagi langkah diatas
    Oke bro :-)

    BalasHapus
  32. te"p aj gan,g bisa,
    Gue pake game naruto 3 ukurannya 300mb,
    Atau gara" game nya kbesaran??

    BalasHapus
  33. oh mungkin gamenya rusak pada saat di buat ke iso. Coba game lain, hp kamu bagus tuh ramnya buat man game ps1

    BalasHapus
  34. Kak Dio , Kalau Pakek HP Nokia 5130 Express Musik , Bisa Gak ?..
    Ato Mungkin Pakai HP 2700 Classic or HP Nokia Java C3-00 ?..
    # Maklum Masih Awam/Newbie/Pemula ( Masih Kelas 1 smp :D )

    BalasHapus
  35. oh gak bisa dek,, untuk menjalankan emulator psx harus menggunakan ponsel symbian v3 atau v5, sedangkan yang disebutkan tipe s40

    BalasHapus
  36. di N73 bisa nggk bro ?

    BalasHapus
  37. Di hp Cross CB90 Bisa ngak kk dio

    BalasHapus
  38. di hp E63 bisa gak, semua udh aq instll, tapi game x hasil dr ultra iso ukuranxa 40,22MB dinocrissis. N CPU speed q 368MHz,, memory extrnl q 4GB. Udah memnuhi syrat g tuh..

    BalasHapus
  39. gan cr download gamex gmn??????????????????????????

    BalasHapus
  40. d hp n73ku g bs jaln .setelah ku run gamenya malah keluar k menu.apa gamenya jg pengaruh.aku extak game rige ricer.bin
    help me pleaseeee

    BalasHapus
  41. @zizi kalo mau download gamenya ada di blog ini,
    terus kalau masalah keluar sendiri. Ram nya gk cukup

    BalasHapus
  42. sisa Ram nya 38Mb.
    Gmn cr downloadx.d tcb tp g bs d download

    BalasHapus
  43. Kak tolong ane juga pake 5320XM tapi kok lelet amat pas dimainin kak?

    BalasHapus
  44. gan kalo pake game yang formatnya iso bisa nggak?

    BalasHapus
  45. Adit :memang lelet karena membutuhkan prosessor yang besar

    faizal: gak bisa gan cuma bin. pakai power iso klo mau konvert iso ke bin

    BalasHapus
  46. udah bisa nih cuma gamenya lemot banget,gimana caranya biar gamenya nggak lemot lagi???????

    BalasHapus
  47. Ada ga' yg buat nokia x2

    BalasHapus
  48. kaka

    sblmna kan aku pernah install, bisa d buka.
    tp ga ngrti n ga da game na, jd aku hapus

    skarng aku install lg ko ga bisa d buka,

    mohon petunjukna.

    BalasHapus
  49. kaka

    sblmna kan aku pernah install, bisa d buka.
    tp ga ngrti n ga da game na, jd aku hapus

    skarng aku install lg ko ga bisa d buka,

    mohon petunjukna.

    BalasHapus
  50. kaka

    sblmna kan aku pernah install, bisa d buka.
    tp ga ngrti n ga da game na, jd aku hapus

    skarng aku install lg ko ga bisa d buka,

    mohon petunjukna.

    BalasHapus
  51. @All

    Untuk yang menanyakan masalah game lelet:

    Ram kalian harus free 30Mb, artinya ketika ponsel memainkan game PSX Ram yg tersisa harus 30Mb bukan Ram yg tersisa sekarang 30Mb.

    Ram di ponsel E63 adalah 110Mb setidaknya untuk memainkan game ini harus tersisa sekitar 90/100Mb an.

    Bagi kalian yg udah kebelet ingin main game ini bisa mencoba dengan trik "cara bermain game s60v3 pada saat hp dicarger".

    Search aja di google.
    Game PSX udh berjalan mulus di Hp E63 gw, dengan trik diatas.

    Semoga berhasil

    BalasHapus
  52. di hp ngage bisa gak......???????

    BalasHapus
  53. gx bsa bka game
    buka mlh mental
    solusinya

    BalasHapus
  54. dgn eq_pcsx mnjalankn game ps1 d symbian emang lemot bukan karena masalah hardware tp aplikasi ini memang msh belum sempurna. Kalo pengen lancar mainin game ps1 gunakan hp dgn basis os android versi 2.x keatas, dijamin sukses. Utk lebih lanjut cari carax d forum2 tetangga mbah google.

    BalasHapus
  55. dgn eq_pcsx mnjalankn game ps1 d symbian emang lemot bukan karena masalah hardware tp aplikasi ini memang msh belum sempurna. Kalo pengen lancar mainin game ps1 gunakan hp dgn basis os android versi 2.x keatas, dijamin sukses. Utk lebih lanjut cari carax d forum2 tetangga mbah google.

    BalasHapus
  56. gan

    itu harus di hack dulu pa kagak?

    BalasHapus
  57. aku pake e63 pas aku run gamenya ada tulisan kecil trus keluar sendiri

    BalasHapus
  58. untuk nokia c6 gimana caranya

    BalasHapus
  59. 5320 work tapi lemod, ad cara bw tanggulangi?

    BalasHapus
  60. uda w coba, tapi pas dibka ada tulisan kecil terus keluar sendiri. mhn bantuannya

    BalasHapus
  61. kenapa di e71 x q pas buka cuma berkedip? apa ada yang salah dengan phytn ya?

    BalasHapus
  62. bang kok? Gkk bisa di download file game'a
    Tolong di benerin bang

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. file gamenya link downloadnya gmana kang? Ijin copas

    BalasHapus
  65. Saya juga pernah menggunakan emu eqpcsx di hp s60v3, hanya aja karena hp gk support Open GLes 1.1 jadinya lambat deh. Salam kenal ya.
    http://ngage4all.blogspot.com/

    BalasHapus
  66. coba ya ada update dari eqpcsx, seenggaknya bisa sampe 45 fps deh. udah bertahun-tahun eqpcsx belum diupdate soalnnya symbian udah gk ada versi terbarunya lagi. salam kenal ya min :)
    http://ppssppc800.blogspot.com/

    BalasHapus
  67. gua kok ga bisa apa2 nih -_-

    BalasHapus
  68. gua pake hp nokia express music ga bisa ngapa2 in nih tanda tanya semua

    BalasHapus

silahkan isi komentar anda disini

iklan